Iklan

 


Iklan

BNI Loud Fest 2022, Puncak HUT ke-76

Senin, 18 Juli 2022, 10:06 AM WIB Last Updated 2022-07-20T03:23:30Z

Menteri BUMN Erick Thohir hadir dalam BNI Loud Fest 2022 dengan meninjau salah satu anjungan UMKM. Foto : Ist.


JAKARTA -
Perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) BNI ke-76, diselenggarakan BNI Loud Fest 2022. Kegiatan ini diselenggarakan pada Minggu, 17 Juli 2022.


Hadir dalam acara tersebut, Menteri BUMN Erick Thohir. Pada kesempatan itu, Erick berpesan bahwa BNI mengemban tugas sebagai bank asal Indonesia yang Go Global. Dia berharap jaringan luar negeri yang telah terbangun, kini ditingkatkan kembali kapabilitasnya guna mendukung pertumbuhan ekonomi tidak hanya dalam negeri, melainkan dunia secara optimal.


Erick menambahkan, BNI juga harus terus meningkatkan kualitas pelayanan, kapabilitas sumber daya manusia, serta daya saing khususnya dalam berkompetisi dengan bank-bank kelas global lainnya. “Kami harap BNI juga terus mendorong UMKM naik kelas ke taraf internasional, serta menjaga pekerja migran yang menjadi agen pembangunan, lapangan pekerjaan, serta diaspora yang menjadi ujung tombak masuknya produk-produk Indonesia ke luar negeri,” pesan Menteri BUMN Erick Thohir.


Perlu diketahui, acara tersebut digelar dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang sangat ketat. BNI Loud Fest itu dihadiri para BNI Hi-Movers dari Jakarta dan kota terdekatnya. Mereka dihibur oleh Slank dan Iwan Fals. Tak hanya itu, artis dan band lain juga mengiburnya seperti Kahitna, Reza Artamevia, RAN, Andmesh, Afgan, hingga Raisa. 

 

Direktur Utana BNI Royke Tumilaar mengatakan, kemeriahan acara BNI Loud Fest 2022 ini merupakan wujud kecintaan dan rasa syukur atas pencapaian 76 tahun usia BNI. "Semoga ke depannya akan dapat terus meningkatkan kinerja. BNI harus lebih baik, tidak untuk BNI sendiri, tetapi juga untuk Indonesia," pungkasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BNI Loud Fest 2022, Puncak HUT ke-76

Terkini

Topik Populer

Iklan