Iklan

 


Iklan

Polsek Pulau Seribu Tingkatkan Keamanan Dermaga di Wilayahnya

Rabu, 25 November 2020, 8:14 AM WIB Last Updated 2020-11-26T01:17:58Z

 

Kapolsek Kepulauan Seribu bekerjasama dengan TNI dan Dinas Perbuhungan untuk meningkatkan keamanan di wilayahnya.


JAKARTA - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di dermaga Pelabuhan di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja, S.H. melakukan koordinasi dengan Instansi terkait di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Rabu (25/11).

 
"Keamanan dermaga- dermaga pelabuhan perlu ditingkatkan sehingga untuk melakukan kegiatan kita perlu kerjasama antar aparat yang ada di kewilayahan,"ucap Kapolsek AKP Josman.

 
Josman menambahkan, dermaga-dermaga pelabuhan yang ada di pulau berpenduduk sebagai pintu gerbang kedatangan wisatawan dan sebagai tempat kegiatan perekonomian sehingga keamanan harus ditingkatkan.

 
"Dermaga pelabuhan sebagai obyek vital dimana disitu ada kegiatan perekonomian maka harus aman dan kondusif,"tambahnya.

 
Diketahui Kapolsek Kepulauan Seribu Utara telah berkoordinasi dengan pihak Koramil Kepulauan Seribu, Satpol-PP dan Dinas Perhubungan Kepulauan Seribu.

 
"Intinya kami bersama instansi terkait telah berkoordinasi dan saling mendukung dalam kegiatan pengamanan di dermaga- dermaga pelabuhan yang ada di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara,"tegas AKP Josman.(YD/SA)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Pulau Seribu Tingkatkan Keamanan Dermaga di Wilayahnya

Terkini

Topik Populer

Iklan