Iklan

 


Iklan

Anak STM Dipanggil untuk Ikut Suarakan Penolakan UU Cipta Kerja

Rabu, 07 Oktober 2020, 12:08 PM WIB Last Updated 2020-10-07T05:08:12Z
Tagar #AnakSTM untuk memanggil siswa STM seJabodetabek melakukan aksi menolak RUU Cipta Kerja yang sudah disahkan dalam paripurna Senin (5/10) lalu. Foto : Ist.

Jakarta - Setelah kemarin, Selasa (6/10), ribuan buruh berunjuk rasa di seputar gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dan disertai juga secara serempak di beberapa wilayah di Indonesia seperti di Bandung, Makassar, Bekasi, Yogyakarta dan daerah lainnya, kini ada tagar di jagat twitter #anakSTM. 

Ya, tagar itu menggema memanggil anak STM sejabodetabek untuk kembali hadir di seputar gedung wakil rakyat itu untuk memprotes pengesahan RUU Cipta Kerja atau RUU Omnibus Law yang diketuk palu dalam rapat paripurna Senin (5/10) lalu.

Sebagaimana kita ketahui bersama, anak STM sejabodetabek seolah menjadi super hero pada aksi 29 September 2019 silam yang menentang sejumlah RUU yang tengah dibahas wakil rakyat waktu itu.

Kini, untuk menyuarakan penentangan terhadap pengesahan RUU Cipta Kerja, di dunia maya di Indonesia trending #anakSTM menduduki nomor wahid. Anak STM dipanggil untuk menyuarakan terhadap pengesahan RUU Cipta Karya atau RUU Omnibus Law itu. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anak STM Dipanggil untuk Ikut Suarakan Penolakan UU Cipta Kerja

Terkini

Topik Populer

Iklan