Iklan

https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html

Iklan

Pogram Belajar Melalui TV Kabel di Kota Ternate Tak Kunjung Realisasi

Selasa, 15 September 2020, 8:45 PM WIB Last Updated 2020-09-16T03:48:35Z
Ketua Komisi I DPRD Kota Ternate Mohtar Bian

Ternate - Proses belajar melalui televisi kabel yang digagas  Dinas Pendidikan, Kota Ternate  hingga kini tak kunjung  terealisasi.  Penyebabnya karena kedua instansi yang ditugaskan untuk memberlakukan pembelajaran melalui tv kabel  Dinas Pendidikan dan Dinas Komunikasi Informatika Kota Ternate tidak melakukan kordinasi. Akibatnya program  belajar melalui TV Kabel  tak kunjung jalan terutama di wilayah Ternate Selatan.

 

Menangapi Hal tersebut Ketua Komisi I DPRD Kota Ternate Mohtar Bian, berjanji akan memanggil Diskominfo  untuk memintai keterangan terkait dengan Pembelajaran tv kabel. Menurutnya Diskominfo dan Dinas Pendidikan belum berkomunikasi dengan baik terkit pembelajaran Daring menggunakan TV Kabel ."Diskominfo itu ranahnya Komis I. Kami akan secepatnya untuk memanggil Diskominfo untuk  meminta data-data terkait pembelajaran TV  kabel,:ujarnya.

 

Selian itu lanjut Mohtar, Komisi I juga akan melakukan koordinasi dengan Komisi III untuk manggil Dinas Pendidikan serta Diskominfo untuk memintai keterangan soal pembelajaran tv kabel yang masi terkendala hingga saat ini."Kita akan mencari tahun  apa masalahnya, antara Dinas Pendidikan dan Diskominfo terkait pembelajaran tv kabel. Apakah tidak ada koordinasi antara Dinas Pendidikan dan Diskominfo atau seperti apa,"ujarnya. (KM)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pogram Belajar Melalui TV Kabel di Kota Ternate Tak Kunjung Realisasi

Terkini

Topik Populer

Iklan