Iklan

 


Iklan

Partai Demokrat Usung Yamin-Ada untuk Pilkada Kota Ternate

Kamis, 27 Agustus 2020, 11:15 AM WIB Last Updated 2020-08-27T04:15:11Z
M. Yamin Tawary - Abdullah Tahir bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate menerima SK rekomendasi Partai Demokrat untuk maju dalam Pilkada Kota Ternate 2020. Foto : Ist.
Ternate - Tuntas sudah dukungan politik untuk bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate, M. Yamin Tawary – Abdullah Tahir. Setelah mendapatkan surat keputusan (SK) dalam bentuk B1.KwK Parpol dari Partai Perindo dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kini SK yang sama juga sudah dikeluarkan Partai Demokrat kepada pasangan dengan jargon Yamin-Ada.

SK tersebut diserahkan langsung Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada paslon Yamin-Ada, di Kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/08).

Saat dihubungi via telepon, Abdullah Tahir menyampaikan apresiasi dan penghargaannya kepada DPP Partai Demokrat yang masih mempercayai dirinya untuk maju di pilwako Ternate tahun ini. Sebagai kader partai, Abdullah menyatakan siap menerima amanah tersebut dan akan berjuang secara maksimal untuk memenangkan pilkada.

“Banyak calon yang mengincar rekomendasi Demokrat, tapi DPP masih tetap konsisten dengan komitmen awal untuk mendorong kadernya maju di pilkada. Dan terbukti hari ini, rekomendasi itu diberikan kepada saya sebagai calon wakil walikota Ternate bersama calon walikota, Bapak Yamin Tawary,” kata Abdullah.

Sementara itu, di hadapan AHY, balon walikota, M. Yamin Tawary mengaku siap menjalankan amanah bersama pasangannya Abdullah Tahir, untuk memenangkan pilkada Ternate. Tak hanya itu, Yamin pun berjanji akan ikut membesarkan partai berlambang bintang mercy ini. (EKO)



www.koridormalut.id

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Partai Demokrat Usung Yamin-Ada untuk Pilkada Kota Ternate

Terkini

Topik Populer

Iklan