Iklan

 


Iklan

Pilwalkot Tangsel 2020 Akan Diikuti Tiga Pasangan

Minggu, 19 Juli 2020, 1:00 PM WIB Last Updated 2020-07-19T06:00:45Z
Jakarta - Dalam perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten hampir dapat dipastikan akan diikuti tiga pasang kontestan.

Kontestan pertama merupakan jagoan dari PDI Perjuangan bersama Partai Gerindra yakni Sekda Kota Tangsel Muhammad dan ponakan Prabowo Subiyanto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Rekomendasi pasangan itu sudah dikeluarkan PDI Perjuangan. Muhammad sebagai bakal calon walikota dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai wakilwalikota.

Kemudian, pasangan kedua adalah yanh selama ini namanya sudah disebut-sebut yakni putri dari K.H Ma'ruf Amin, Wakil Presiden RI, Siti Nur Azizah menggandeng Ruhama Ben. Pasangan ini direkomendasikan oleh Partai Keadilan Sejahters (PKS) dan Partai Demokrat.

Kemudian, pasangan ketiga adalah kolaborasi PPP dengan Partai Golkar. Mereka akan mengusung wakil walikota petahana Benyamin Davnie dan Pilar Saga, putra dari Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie pun membenarkan dirinya akan berpasangan dengan Pilar Saga dan direkomendasikan Partai Golkar dan PPP. (BZ)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pilwalkot Tangsel 2020 Akan Diikuti Tiga Pasangan

Terkini

Topik Populer

Iklan