Iklan

 


Iklan

Relawan Siaga dan Food Station Salurkan Bantuan untuk Melawan Covid 19

Rabu, 08 April 2020, 1:34 PM WIB Last Updated 2020-04-08T06:39:14Z


Jakarta -  Untuk menanggulangi  dampak wabah  Covid-19, Relawan Siaga memberikan bantuan langsung  kepada warga di Kelurahan Cawang Jakarta Timur dan Kelurahan Kembangan Utara Jakarta Barat.  Bantuan yang diberikan berupa beras sebanyak 800 kg di setiap kelurahan.

Bantuan diserahkan oleh Sanny A Irsan selaku Sekretaris Jenderal Relawan Siaga dan Denny H. Suryo Prabowo selaku Sekretaris Jenderal RSI kepada Lurah Cawang dan Lurah Kembangan Utara. Distribusi bantuan nantinya akan dibantu oleh Lurah setempat dan tokoh masyarakat Kelurahan Cawang dan Kembangan Utara.

Kegiatan ini  juga terselenggaran berkat  kerjasama antara Relawan Siaga, dengan  BUMD  Food Station, PT Tiga Dara Putera Mandiri dan  Rumah Sandiuno Indonesia (RSI).

Menurut Direktur Utama BUMD Food Station  Arief Prasetyo Adi, kegiatan ini  merupakan kolobarasi yang baik sehingga   penyaluran  kebutuhan pokok kepada masyarakat bisa tersalurkan.  Saat ini pasokan bahan makanan pokok di Jakarta  cukup  terkendali dengan baik.  "Saya memastikan masyarakat bisa mendapat kebutuhan pokok,"katanya.

Sedangkan Didik Duarjo, Lurah Cawang, menambahkan  bantuan ini langsung akan distribusikan kepada masyarakat.  "Hari ini beras akan  kita salurkan kepada warga yang membutuhkan secara door to door, supaya tidak perlu ada kerumunan orang,"katanya.  Rudi Hariyanto, Lurah Kembangan Utara  sangat mengapresiasi kegitan tersebut.

SementaraSanny A. Irsan., mengharapkan  kegiatan ini meurupakan bentuk solidaritas dari Relawan Siaga  dalam rangka menggerakkan rasa persatuan dan kebersamaan dari seluruh lapisan masyarakat untuk  bersatu melawan wabah Covid-19. Kegiatan ini juga disaksikan langsung oleh Sandiaga Uno.**
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Relawan Siaga dan Food Station Salurkan Bantuan untuk Melawan Covid 19

Terkini

Topik Populer

Iklan