Iklan

 


Iklan

Tingkatkan Kemitraan, Polres Halut Gelar Pertemuan dengan Insan Pers

Kamis, 05 Maret 2020, 3:09 PM WIB Last Updated 2020-03-05T08:09:34Z

Jajaran Polres Halut menjalin keakraban dengan wartawan.  Foto : Sami
Halmahera Utara - Tingkatkan hubungan kemitraan antar  Kepolisian dan Para wartawan, Sub bagian Hubungan Masyarakat (Humas) hari ini Kamis (05/04) siang tadi melakukan pertemuan dengan insan pers wilayah peliputan Halmahera Utara. Pertemuan dilakukan di Kampoeng Planet Tobelo.

Kasubag Humas Polres Halut Iptu. Mansur Basing, SH kepada wartawan menyampaikan, maksud dan tujuan dilaksanakannya tatap muka.
Menurutnya tatap muka yang digelar hari ini, merupakan program menjalin kemitraan.

 “Kepolisian merupakan mitra masyarakat termasuk juga wartawan untuk itu diminta untuk selalu menjaga kemitraan dengan kepoliaian terutama dengan bagian Humas yang bersentuhan langsung dengan pemberitaan," ujarnya.

Pada kesempatan itu Mansur menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadirnya Kapolres Halmahera Utara AKBP Yuyun Arif pada kegiatan ini.
"Namun ada pesan yang harus di sampaikan bahwa Kapolres Halut meminta agar para pekerja pers selalu mengutamakan etika dalam penulisan berita,"tambah Mansur

Mansur juga berjanji Humas Polres Halut akan selalu memberikan informasi secara merata keseluruh wartawan tanpa pandang bulu.

Sementara itu, ketua Persatuan Wartawan Online, Bert Jovi Pangkey mengatakan, bersama dengan wartawan  dirinya mengucapkan terima kasih kepada Polres Halmahera Utara.

“Saya, atas nama ketua perhimpunan organisasi wartawan online, membilang perasaan terima kasih kami. Diskusi dengan Humas Polres, sedikit menambah pengetahuan bagi kami dalam menjalankan tuntutan profesi,” ucap Jovi.

Dia juga berharap, kegiatan disukusi seperti ini, agar kedepan bisa berlangsung sesering mungkin. “Kita juga butuh masukan dari Polres,” ungkapnya.  (SMI)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Kemitraan, Polres Halut Gelar Pertemuan dengan Insan Pers

Terkini

Topik Populer

Iklan