Iklan

 


Iklan

Pemda Kepsul Gelar Rapat Bahas Penerapan Skema TPP

Kamis, 05 Maret 2020, 8:13 PM WIB Last Updated 2020-03-05T13:13:40Z
Sanana - Pemerinta Daerah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara (Malut), kamis (5/03/2020) menggelar rapat bahas penerapan skema Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP).

Rapat yang berlangsung di ruangan rapat Kantor Bupati itu, di pimpin langsung Bupati Hendrata Thes dan di dampingi Sekertaris Daerah (Sekda),Syafrudin Sapsuha, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Hi.Imran Umalekhoa serta di hadiri seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Kepsul.

Bupati Hendrata Thes yang di wawancara usai rapat, mengatakan bahwa Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) mengacu pada lima krateria namun dari lima krateria itu,kita masi memilah opsi berdasarkan pertimbangan lain yang lebih fleksibel yang nilai nya bisa kita sesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah.

Hendrata mengatakan bahwa Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) guna untuk memperbaiki kesejahteraan pegawai, jadi harapan nya pegawai juga harus memperbaiki kualitas kerja sehingga tahun depan apabila keuangan kita sudah kembali membaik maka kita bisa menambah tunjuangan transportasi pegawai

Kata dia, saat ini kita belum bisa mengacu pada lima krateria itu. Kalau kita langsung mau mengacu pada lima krateria itu maka pertanyaan nya, selain biaya nya cukup besar, kemudian beban kepada PNS juga cukup berat, maka dari itu, saat ini kita masi pakai sistem yang fleksibel dulu sehingga pembayaran TPP di sesuai berdasarkan besar kecil nya jabatan.(EDL)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemda Kepsul Gelar Rapat Bahas Penerapan Skema TPP

Terkini

Topik Populer

Iklan