• Jelajahi

    Copyright © KORIDOR INDONESIA | SAHABAT INFORMASI ANDA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    www.bizlawnews.id

    PDIP Belum Beri Sinyal Rekom Kepada Tiga Cabup Kepsul

    Jumat, 13 Maret 2020, 6:30 AM WIB Last Updated 2020-03-12T23:30:10Z
    https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html
    https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html
    Ketua DPC-PDIP Kepsul, Muhammad Rido Guntoro
    Sanana - Tiga nama Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) tahun 2020 telah di kantongi Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP-PDIP).

    Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC-PDIP) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Muhammad Rido Guntoro ketika di konfirmasi,kamis (12/03/2020) bertempat di Sekertariat DPC-PDIP di Desa Mangega Kecamatan Sanana, mengatakan bahwa tiga nama Calon Bupati (Cabup) Kepsul, di antara nya Incumbent Hendrata Thes, Julfahri Abdula Duwil dan Hj.Fifian Adeningsi Mus telah di kantongi DPP-PDIP.

    Kata Rido, Meskipun tiga nama Cabup Kepsul telah di kantongi DPP-PDIP namun DPP belum beri sinyal rekomendasi akan di berikan kepada siapa. Rekom PDIP masi menunggu hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tanggal 24 maret,"Intinya Rekom PDIP akan di keluarkan akhir bulan maret,"Ungkapnya.

    Oleh nya itu, Lanjut Rido, kita belum bisa memastikan Rekom PDIP akan di berikan kepada siapa. Apabila kalau Rekom sudah di pastikan di berikan kepada siapa maka kita DPC akan di hubungi oleh DPD-PDIP.

    Tambah nya, setelah DPC lakukan penjaringan, DPC mengusulkan sejumlah nama Bakal Calon ke DPD-PDIP namun setelah sampai ke DPD, DPD memutuskan untuk membawa tiga ke DPP. (EDL)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini