• Jelajahi

    Copyright © KORIDOR INDONESIA | SAHABAT INFORMASI ANDA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    www.bizlawnews.id

    Mempermudah Warga Desa Waitina Bangun Mushola, Ketua DPRD Sumbang Dump Truck

    Senin, 02 Maret 2020, 4:02 PM WIB Last Updated 2020-03-02T09:02:24Z
    https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html
    https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html
    Ketua DPRD dan Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Sula meninjau pembangunan Mushola Al Ikhlas Desa Waitina. Foto : Ekhy.
    SANANA - Hadiri Musrenbang di Desa Waitina Kecamatan Mangoli Timur, Sabtu (29/02/2020), Ketua DPRD Sinaryo Thes dan Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Sula (Kepsul) Muhamad Natsir Sangadji juga menyempatkan diri memantau pembangunan Mushola Al-Ihklas Desa Waitina yang baru selesai tahapan pembuatan fondasi dan akan menuju pada tahapan penimbunan material tanah di dalam fondasi.

    Setelah memantau pembangunan Mushola tersebut, Ketua DPRD Sinaryo Thes langsung mengatakan akan menyumbang Mobil Dump Truck agar warga bisa gunakan untuk mengangkat dengan material tanah untuk menimbun dalam fondasi Musholah.

    "Saya bersama Ketua Komisi I DPRD sudah meninjau dan melihat langsung pembangunan Mushollah Al- Ikhlas, dan ada sedikit kendala yaitu timbunan material. Saya secara pribadi berniat menyumbangkan Mobil Dump truck untuk mempermudah warga mengangkut material," ungkap Ketua DPRD dalam forum Musrenbang.

    Lebih lanjut disebutkannya, dengan adanya sumbangan mobil maka saya berharap masyarakat juga bisa menyumbangkan tenaga untuk mengangkat material sehingga pembangunan Musholah secepatnya dapat diselesaikan.

    Ia juga menyampaikan, pembangunan Rumah Ibadah adalah tanggung jawab semua pihak. Lantaran hal itu dirinya berharap kepada semua pihak agar sama- sama mendorong pembagunan tersebut agar cepat selesai dan dapat digunakan oleh warga.

    "Pembangunan Rumah ibadah adalah tanggung jawab kita semua, untuk itu marilah kita sama-sama perduli dengan pembangunan rumah ibadah di Kepsul," tutupnya (Edl)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini