Iklan

 


Iklan

Diduga Lupa Ingatan Wanita Berumur 90 Tahun Hilang Tidak DiKetahui Keberadaannya

Rabu, 11 Maret 2020, 3:32 PM WIB Last Updated 2020-03-11T08:32:28Z

Tobelo - Seorang warga Desa Biang Kecamatan Kao bernama Blandina Ambeua (90) dilaporkan hilang, hingga kini perempuan lansia itu belum ditemukan.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Kao. AKP Syarif Djumati SH.MH  di temui diruangannya (11/03) mengatakan Balandina diketahui mengidap penyakit sindrom penurunan daya ingatan.
Koraban.

Korban keluar dari rumah pada hari kamis (05/03) sekitar pukul 15:00  tanpa sepengetahuan keluarga.
Sejak saat itu korban tidak kembali ke rumah.
Pihak Keluarga beserta warga setempat telah melakukan upaya pencarian namun tidak ada hasil.

Syarif  juga menuturkan kejadian hilang nya wanita lansia bernama Balandina Ambeua baru di laporkan pihak keluarga setelah dua hari menghilang dari rumahnya yaitu pada hari sabtu (07/03).

Korban pada saat meninggalkan Rumah menggunakan kaos polos warna putih dan kain warna coklat bermotif bunga sebagai pengganti celana.

"Mulai hari pertama sejak laporan masuk, tim kami bersama pihak terkait masih melakukan pencaharian. sesuai laporan yang kami terima dari masyarakat bahwa korban pernah di lihat di Desa Waringin,"ujar Syarif

Saat ini upaya pencaharian oleh tim Kepolisian Polsek Kao masih terus melakukan pencarian dengan dibantu warga serta keluarga dan memperluas wilayah pencaharian yaitu dengan menyisir wilayah perkebunan masyarakat. (SAM)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Lupa Ingatan Wanita Berumur 90 Tahun Hilang Tidak DiKetahui Keberadaannya

Terkini

Topik Populer

Iklan