Iklan

 


Iklan

Diajak Guru Berenang Seorang Siswi SD Inpres Posiposi Tewas Tenggelam

Sabtu, 07 Maret 2020, 7:48 AM WIB Last Updated 2020-03-07T00:48:43Z
Siswi SD yang tenggelam di pantai wisata Desa Posiposi, Loloda Utara, Halmahera Utara. 
Halmahera Utara - Seorang Siswi Sekolah Dasar (SD) Inpres Desa Posi posi ditemukan tewas tenggelam di pantai wisata Desa Posiposi Kecamatan Loloda Utara Kabupaten Halmahera Utara.

Di ketahui siwa tenggelam tersebut ber inisial NA alias Nining  berumur 8 tahun dengan jenis kelamin perempuan. Korban bersama rekan rekannya mengikuti kegiatan olahraga disekolah usai kegiatan  itu mereka di ajak untuk berenang jumat (06/03) pagi.

Kepala Sekolah SD Inpres Posi Posi Hasril Sarapung menuturkan, dirinya bersama tiga orang gurunya beserta muridnya menuju pantai. setibanya mereka disana para murid menuju pantai dan melakukan kegiatan berenang.

Karena air pasang dan arus air yg deras maka korban bersama 5 rekannya  terseret arus air ke tangah pantai. Melihat kejadian itu, para guru dan masyarakat setempat  berusaha menyelamatkan  NA dan ke 5 rekannya namun  naas setelah semua di evakuasi, hanya AN alias Nining sudah tak bernyawa akibat tenggelam di dasar air.

Kasubag Humas Polres Halut Iptu. Mansur Basing, SH kepada wartawan membenarkan kasus ini. Menurutnya kasus tenggelamnya NA alias Nining siswi SD Inpres Posi posi sudah dalam penanganan pihak Kepolisian. (SMI)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diajak Guru Berenang Seorang Siswi SD Inpres Posiposi Tewas Tenggelam

Terkini

Topik Populer

Iklan