Iklan

 


Iklan

Dandim Tobelo Gelar Coffee Night Dengan Awak Media

Minggu, 01 Maret 2020, 10:41 AM WIB Last Updated 2020-03-01T03:41:13Z
Coffee Night bersama Dandim 1508/Tobelo. Foto: Sami
Halmahera Utara - Guna meningkatkan silaturahmi antara Kodim 1508/Tobelo dengan awak media yang selama ini berjalan baik dan juga untuk menjalin keakraban dan sinergitas dengan awak media, Komandan Kodim 1508/Tobelo menggelar Coffee Night dengan wartawan.  Kegiatan itu digelar  di De Coffe Jalan Kemakmuran Desa Rawajaya Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara, Sabtu (29/02/2020).

Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond Sitanggang mengatakan peran pers sangat penting, khususnya sebagai sarana edukasi buat masyarakat luas. Sehingga nantinya masyarakat bisa lebih jelas dalam memahami informasi, dan fakta-fakta yang terjadi di lingkungan.

Wartawan merupakan mata dan telinga bagi TNI karena TNI juga membutuhkan informasi dari wartawan. "Inilah bentuk yang nyata kami lakukan agar Wartawan dan TNI bisa menjalin komunikasi yang sinergis yang baik," ucapnya.

Lebih lanjut Raymond mengutarakan,  dirinya berharap antara TNI dan wartawan saling bekerja sama dalam membangun daerah ini, serta lebih mengedepankan nilai-nilai dan kode etik jurnalistik.

Sementara salah satu wartawan Berthjovi Pangkey mengatakan, terima kasihnya kepada Komandan Kodim yang telah mengundang kami dalam acara Cofee Night serta silaturrahmi ini. Dirinya berharap agar  kerjasama tersebut terjalin terus dan saling bersinergi dalam membangun daerah.

Kegiatan silaturahmi bersama awak media ini mengundang organisasi kewartawanan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Online Halmahera Utara.(SMI)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim Tobelo Gelar Coffee Night Dengan Awak Media

Terkini

Topik Populer

Iklan