Iklan

 


Iklan

Sudah Dekati Enam Parpol, Haryanto Tantri Optimis Dapat Rekomendasi Golkar untuk Pilbup Halut

Selasa, 25 Februari 2020, 6:16 AM WIB Last Updated 2020-02-24T23:16:48Z
dr.  Haryanto Tantri, bakal calon Bupati Halmahera Utara.  Foto : Sami
Halmahera Utara - Gaung pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2020 alias Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak di 270 daerah pada bulan September 2020, semakin “lantang” terdengar.

Pilkada serentak 224 pemilihan bupati dan 37 pemilihan walikota ini diprediksikan berlangsung ramai.  di Halmahera Utara, selain ramai menjadi bahan perbincangan, juga terlihat baliho-baliho atau spanduk identitas peserta, sudah mulai terpasang.
Salah satunya, milik salah satu kontestan yang berprofesi sebagai seorang dokter yakni, Haryanto Tantri atau yang lebih akrab dikenal dengan sebutan Dr. Cun.

Ketika ditemui sejumlah wartawan, Haryanto Tantri mengaku, sudah menghubungi beberapa Partai Politik (Parpol), guna menjadi kendaraan politiknya, untuk maju bertarung sebagai salah satu calon dalam Pilkada Halmahera Utara.

“Iya, sudah ada 6 Parpol yang coba saya dekati. Yaitu, PAN, PKB, PPP, PDIP, Hanura dan Golkar,” aku Heryanto Tantri kepada juru warta, Senin (24/02/2020).

Dr. Cun juga mengatakan, dirinya optimis akan memperoleh dukungan politik dari Partai Golongan Karya dalam bentuk pemberian surat rekomendasi. “Anda bisa lihat saja, tingkat penerimaan masyarakat terhadap saya. Intinya, kita tunggu, hasil survey secara internal Partai Golongan Karya,” kata dokter ahli kandungan ini.

Dia juga menambahkan, survey secara internal di partai besutan Airlangga Hartarto ini, akan dilaksanakan pada Maret dan Mei mendatang. “Saya juga, tidak mengetahui jadwal pastinya. Tetapi yang saya terima informasi, surveynya akan dilakukan pada bulan Maret dan Mei nanti,” tambah Cun.(SMI)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sudah Dekati Enam Parpol, Haryanto Tantri Optimis Dapat Rekomendasi Golkar untuk Pilbup Halut

Terkini

Topik Populer

Iklan