Iklan

 


Iklan

Seluruh Kades di Kabupaten Pati Gelar Pertemuan dengan Gubenur Jateng

Rabu, 19 Februari 2020, 8:38 AM WIB Last Updated 2020-02-19T06:24:22Z
Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Pati menghadiri pertemuan dengan Gubernur Jawa Tengah di Semarang. Foto : Wisnu.

PATI- Seluruh Kepala Desa (Kades) Pati Jawa Tengah mengikuti pertemuan dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Semarang. Kegiatan yang diikuti semua Kepala Desa Pati itu dalam rangka menghadiri pengarahan percepatan realisasi Dana Desa (DD) yang diselenggarakan dari Kementrian Dalam Negeri (Mendagri).

Hal ini disampaikan Kasubag Tata Pemerintahan dan Desa Pemda Kabupaten Pati Teguh Widiatmoko kepada wartawan via telpon Selasa (18/2/2020).

Menurutnya, kegiatan yang diselenggarakan di Semarang itu adalah agenda nasional yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengan yang diikuti oleh semua Kepala Desa,"Ini agenda nasional, yang diikuti Pemprov,"katanya.

Selain para Kades, Kata Teguh, Agenda itu juga dihadiri Bupati Pati Haryanto, Sekda, Kepala Dispermades, inspektorat dan seluruh Camat Pati."Untuk penyelenggaranya dari Mendagri, jadi ini hanya pengarahan soal percepatan realisasi DD, untuk berapa hari kegiatannya saya tidak tahu,"ungkap Teguh.

Sekedar diketahui, Semua Kepala Desa Kabupaten Pati berangkat ke semarang sejak selasa pagi (18/2/2020), agenda itu sesuai informasi dalam rangka rapat kerja percepatan penyaluran dan pemanfaatan DD, dalam menopang ketahanan sosial ekonomi masyarakat. (wis).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seluruh Kades di Kabupaten Pati Gelar Pertemuan dengan Gubenur Jateng

Terkini

Topik Populer

Iklan