• Jelajahi

    Copyright © KORIDOR INDONESIA | SAHABAT INFORMASI ANDA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    www.bizlawnews.id

    Maju Pilbup 2020, Laksma Faisal Manaf Bertekad Majukan Rejang Lebong

    Jumat, 14 Februari 2020, 8:32 AM WIB Last Updated 2020-02-14T01:32:20Z
    https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html
    https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html
    Laksma TNI AL Dr. Faisal Manaf, SE, MM bacalon Bupati Rejang Lebong. Foto : RMol
    Bengkulu - Suhu politik menjelang pemilihan kepala daerah 2020 sudah mulai menghangat. Ajang politik lima tahunan ini diharapkan mampu melahirkan figur pemimpin yang benar-benar melayani warga dan mampu membangun daerahnya.

    Harapan itu juga yang dipanjatkan masyarakat Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.  Mereka berharap pemilihan kepala daerah di tahun ini dapat menghasilkan pemimpin yang adil, mengayomi warga dan membawa mereka bisa lebih sejahtera.

    Dari nama-nama kandidat bakal calon Bupati Rejang Lebong yang muncul, ada figur Laksama Pertama (Laksma) TNI Angkatan Laut (AL)  Dr. M. Faisal Manaf, SE, MM, MCDO yang bertekad maju dalam ajang pemilihan Bupati Rejang Lebong 2020 nanti.

    Figur perwira tinggi TNI AL bintang satu ini merupakan salah satu kandidat putra terbaik Rejang Lebong yang digadang-gadang mampu membawa daerahnya lebih maju dan warganya lebih sejahtera.

    Berbekal pengalamannya didunia militer dan pemerintahan,  ia bertekad untung membangun Rejang Lebong. 

    Faisal memastikan dirinya ikut maju Pilkada 2020 Rejang Lebong dengan mendaftarkan diri melalui jalur partai politik.

    Rabu (08/02) ia mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rejang Lebong serta didampingi para pendukungnya. Kedatangannya melakukan koordinasi dengan komisioner KPU diterima oleh anggota KPU, Fahamsyah dan Ujang Maman.

    Kepada wartawan, Faisal mengaku banyak mendapatkan masukkan dari Ketua KPUD Rejang Lebong yang diwakili Fahamsyah bersama anggotanya. Diantaranya terkait sejumlah aturan PKPU dan tahapan pencalonan.

    Faisal mengaku sudah mendaftarkan diri ke sejumlah partai politik baik di tingkat provinsi dan pusat.

    “Karena kita tahu penjaringan ditingkat Kabupaten sudah tutup, maka kita mendaftarkan diri lewat provinsi dan pusat. Tentu saya siap maju melalui jalur parpol. Sejauh ini sudah ada beberapa parpol yang merapat kepada kita, namun kita menunggu rekomendasi parpol di pusat,” kata Faisal kepada wartawan.

    Faisal yang kini masih aktif sebagai jenderal bintang satu di TNI AL ini bahkan mengaku siap mundur sebelum ditetapkan sebagai calon bupati nanti. (IP/RED01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini