Iklan

 


Iklan

Jelang Valentine Warga Kota Tobelo Borong Coklat

Kamis, 13 Februari 2020, 9:42 PM WIB Last Updated 2020-02-13T14:42:26Z
Tobelo - Menjelang  Valintine day ( Hari Kasih Sayang) yang jatuh pada Jumat (14/02) besok antosias warga Tobelo tertama anak muda memadati  Galaxi Mart salah satu pusat perbelanjaan di kota Tobelo terutama anak muda yang bersiap siap menyambut Valentine dengan berbagai cara yaitu dengan membeli asesoris dan tak lupa memborong coklat yang menjadi ikon utama Hari Kasih Sayang.

Pantauan KoridorIndonesia.id kamis (13/02) malam tadi. terutama di beberapa sudut Galaxi Mart dibuka gerai penjualan coklat sepekan sebelum hari Valintine tiba, di gerai coklat inilah yang paling ramai di kunjungi warga.

Bagi sebagian besar anak muda di Kota Tobelo, Coklat merupakan simbol Valentine dan dikemas berbentuk kado dan di berikan kepada orang yang disayangi. Salah satunya  Dewi (19) Warga Desa Gosoma Kecamatan Tobelo terlihat sedang sibuk memilih Coklat yang dianggap pas untuk diberikan kepada Ayahnya.

" Saya pilih tentunya seauai dengan kantong saya maklum belum ada pekerjaan selain itu pas buat kasih kejutan buat ayah saya," pungkasnya

Berbeda dengan Daniel (28) yang berprovesi sebagai Pegawai Negeri Sipil yang bertugas di salah satu Kantor di Daerah ini. Dani membeli Coklat berukuran besar yang nanti di hadiahkan kepada tunangannya di hari Valentine besok.

Dihari Valentine juga memberi berkah bagi pengusaha yang memanfaatkan peluang bisnis.
Hartoko Tan Pemilik Galaximart mengaku meraut keuntungan dari hasil penjualan coklat misalnya malam ini banyak pengunjung yang membeli Coklat sebagai hadiah Valentine.

Salah satu pegawai GalaxiMart mengaku beragam bentuk Coklat yang di sediakan dari ukuran kecil, sedang bahkan yang berukuran besar. Menurutnya gerai penjualan Coklat dibuka sampai pada hari Sabtu(15/02) . (SMI)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Valentine Warga Kota Tobelo Borong Coklat

Terkini

Topik Populer

Iklan