• Jelajahi

    Copyright © KORIDOR INDONESIA | SAHABAT INFORMASI ANDA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    www.bizlawnews.id

    HUT ke 53 Pasar Jaya Gelar Pertandingan Sepak Bola

    bambangwidodo
    Selasa, 04 Februari 2020, 12:34 PM WIB Last Updated 2020-02-04T05:34:40Z
    https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html
    https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html


    JAKARTA- Dalam rangka Memperingati hari ulang tahun (HUT) Ke-53 Perumda Pasar Jaya memulai sejumlah rangkaian kegiatan olahraga. Kegiatan ini menjadi rutinitas tahunan yang digelar setiap kali peringatan HUT.

    Adapun kompetisi bola yang dilaksanakan mulai hari Senin (3/2)  yang berlokasi di Gor Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. Untuk kompetisi bola ini akan dimulai dengan pertandingan pembuka antar wilayah yaitu wilayah pusat dan wilayah barat. Selain itu juga akan ada pertandingan eksibisi antara tim eksekutif Pasar Jaya melawan tim pensiunan dari Pasar Jaya.

    “Walau ini tim pensiunan tapi mereka masih secara rutin aktif bermain bola, karena itu kemampuannya masih cukup, namun karena ini pertandingan persahabatan kita tidak fokus ke menang kalahnya,” ujar Budi Susanto, Ketua Pelaksana HUT Perumda Pasar Jaya Ke-53.

    Sedangkan untuk bulu tangkis sendiri juga digelar di GOR Rawabening. Pertandingan ini dimeriahkan oleh para pegawai yang berada di jajaran Perumda Pasar Jaya. Peserta pertandingan berasal dari pegawai pasar masing wilayah yang ada di jakarta. Setelah memasuki final Kantor Pusat Pasar Jaya tampil sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut.


    “Sistem pertandingannya menggunakan sistem penyisihan dan setelah bertanding Kantor Pusat Pasar Jaya tampil sebagai pemenangnya, tinggal menunggu pertandingan sepakbola yang sedang berjalan,” katanya

    Menghadapi usia Pasar Jaya yang Ke -53 mengambil tema “unity in diversity”. Menurutnya Pasar Jaya tidak bisa berjalan tanpa adanya persatuan untuk melakukan sesuatu yang lebih baik lagi. Karena itu menurutnya seluruh tim harus bisa menjaga integritas, komitmen, kejujuran dan kesatuannya.

    “Kita harapkan dari kegiatan yang digelar ini kedepannya semuanya terus kompak memajukan Pasar Jaya lebih baik lagi,” katanya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini