• Jelajahi

    Copyright © KORIDOR INDONESIA | SAHABAT INFORMASI ANDA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    www.bizlawnews.id

    Kapolda Malut Brigjen Pol Suroto Akan Melakukan Kuker di Kepsul

    Senin, 03 Februari 2020, 8:47 AM WIB Last Updated 2020-02-03T01:47:45Z
    https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html
    https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html
    Kapolda Maluku Utara Brigjen Polisi Suroto. 
    Sanana - Kapolda Provinsi Maluku Utara (Malut) Brigjen Polisi Suroto beserta rombongan, Senin (02/03) akan
    melakukan kunjungan kerja (Kuker) di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

    Melalui informasi yang dihimpun media ini, selain melaksanakan agenda internal Kepolisian di Kepsul, Kapolda juga akan meresmikan Wisata Mangrov di Desa Mangega Kecamatan Sanana Utara.

    Bahkan dari informasi yang dihimpun, Pejabat Polda Malut yang bakal mendampingi Kapolda melaksanakan Kuker di Kepsul, diantaranya Dir Reskrimsus Kombes Pol Alfis Suhailis, Dir Polairud Kombes Pol R. Djarot Agung Arto Agung Riadi, dan Dansat Brimob Muhammad Erwin.

    Kapolres Kepsul AKBP M. Irvan saat di konfirmasi, Minggu (02/02) kemarin, mengatakan bahwa, Kapolda Malut dan rombongan akan berada di Sanana selama kurang lebih dua hari. Selama berada di Sanana, Kapolda akan melaksanakan agenda internal Kepolisian dengan meninjau sarana dan prasarana di Mako Brimob serta mendengar laporan situasi Kamtibnas oleh Polres Sula.

    Lebih lanjut disebutkannya,  Kapolda juga akan melaksanakan beberapa agenda eksternal,  yakni menggelar pertemuan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta melakukan penanaman pohon madengar dan meresmikan tempat Wisata Mangrove di Desa Mangega Kecamatan Sanana Utara.

    "Semua kesiapan penjemputan Kapolda dan rombongan telah disiapkan. Kedatangan Kapolda hanya sampai di Sula, sementara di Kabupaten Pulau Taliabu tidak lagi. Kami berharap semua pihak agar menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing,” harapnya.(EDL)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini