• Jelajahi

    Copyright © KORIDOR INDONESIA | SAHABAT INFORMASI ANDA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    www.bizlawnews.id

    Warga Desa Margomulyo Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Paruh Baya

    Senin, 20 Januari 2020, 10:24 PM WIB Last Updated 2020-01-20T15:24:23Z
    https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html
    https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html
    Pati - Warga Desa Margomulyo Kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah Senin (20/1/2020) digegerkan dengan adanya penemuan mayat perempuan paruh baya yang tersangkut di saluran irigasi sungai desa margomulyo.

    Mayat yang diketahui bernama Karti (65), warga Desa Ngetuk Kecamatan Gunung Wungkal itu diduga terpeleset sekitar pukul 11.30 WIB dan terbawa arus hingga tenggelam saat air sungai sedang pasang.

    Salah satu warga Gunung wungkal mengaku bahwa meninggalnya Karti disebabkan saat akan menyebrang jembatan kayu di sungai Ngreco desa Ngetuk saat pulang dari kebun bersama dengan rekannya, hanya saja saat melintasi jembatan tersebut, kakinya terperosok dan jatuh ke sungai, dan langsung terbawa arus.

    "Saat itu hujan, dan sungai juga sedang pasang, namun ketika mau menyebrang, Karti terpeleset dan jatuh ke sungai hingga terbawa arus," ungkap warga.

    Warga yang mendengar informasi itu, bersama sejumlah elemen dari TNI/Polri, dan tim SAR langsung melakukan pencarian di sepanjang aliran sungai desa Ngetuk hingga desa Margomulyo.

    Karti baru ditemukan di sungai Margomulyo sekitar pukul 17.00 WIB dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

    Kapolsek Tayu AKP Suyadi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat yang terbawa arus dari desa Ngetuk hingga sungai di Margomulyo.

    Korban ditemukan oleh tim gabungan saat tersangkut sampah sekitar pukul 17.00 WIB.

    "Korban sudah ditemukan, oleh tim gabungan, dan sekarang sudah dibawa oleh pihak keluarga," ujar Suyadi.

    Sebelumnya, lanjutnya,  diduga korban terjatuh dari jembatan Ngreco terseret arus sungai sekitar 5 km, dan saat ini korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal.(WIS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini