• Jelajahi

    Copyright © KORIDOR INDONESIA | SAHABAT INFORMASI ANDA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    www.bizlawnews.id

    Pelajar SMP Tenggelam Di Sungai Krukuk

    Senin, 27 Januari 2020, 6:09 AM WIB Last Updated 2020-01-26T23:09:43Z
    https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html
    https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html
    Warga mencari korban tenggelam di sungai Dusun Krukuk,  Desa Brati. Kayen,  Pati Jateng. Foto : Wisnu
    Pati-Nasib nahas dialami Eka Saputra, bocah berumur 14 tahun warga Dusun Bringin Desa Tambaharjo Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati Jawa Tengah yang tenggelam di sungai belik Dusun Krukuk, Desa Brati, Kecamatan Kayen Kabupaten Pati. Eka anak dari pasangan Ali dan Islahiyatun itu tenggelam saat mandi bersama 2 orang temannya lantaran tidak bisa berenang.

    Kapolsek Kayen Tejo Pramono ketika dikonfirmasi menjelaskan, bahwa Eka yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP itu sedang mandi bersama 2 orang temannya usai sholat Dhuhur sekitar pukul 12.30 WIB di sungai daerah dusun Krukuk, namun saat korban masuk ke sungai langsung tenggelam dan tidak muncul lagi.

    "Korban mandi bersama rekannya, namun karena Eka tidak bisa berenang, langsung tenggelam di sungai itu," ungkapnya Minggu (26/1/2020).

    Rekannya yang melihat langsung memberi tahu Suwignyo yang merupakan keluarga korban, atas laporan itu, Suwignyo langsung menuju ke lokasi untuk memberikan pertolongan, namun sesampai dilokasi, Suwignyo menemukan korban sudah terlentang.

    "Melihat korban terlentang di sungai, Suwignyo langsung menarik, namun naas, korban sudah meninggal dunia," kata Tejo.

    Korban yang sudah meninggal itu langsung dibawa oleh keluarganya, dan selanjutnya perangkat Desa Brati, melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kayen untuk ditindak lanjuti bersama dengan pihak Rumah Sakit Kayen."Saat ini korban sudah dibawa oleh pihak keluarganya, untuk dimakamkan," tandasnya. (WIS).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini