• Jelajahi

    Copyright © KORIDOR INDONESIA | SAHABAT INFORMASI ANDA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    www.bizlawnews.id

    Bupati Hendrata Thes Kembali Lantik 92 Pejabat Di Lingkup Pemkab Kepsul

    Selasa, 07 Januari 2020, 9:34 PM WIB Last Updated 2020-01-07T14:34:36Z
    https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html
    https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html
    Bupati Kepsul Hendrata Thes melantik pejabat di lingkungan Pemkab Kepsul,  Selasa (7/1). Foto : Ekhy
    SANANA - Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes, selasa (7/01/2020) kembali melakukan penyegaran birokrasi dengan melantik 10 orang Pejabat esalon II, 28 Pejabat esalon III dan 54 Pejabat esalon IV di lingkungan Pemda Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

    Sepuluh orang pejabat esalon II yang di lantik dan diambil sumpah untuk menduduki jabatan Kepala Dinas dan Kepala Badan, di antaranya Bambang Fataruba jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), Jufri Umasugi jabatan baru Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Said Losen Jabatan baru sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Hi.Jaidun Jabatan baru sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

    Aswin Soamole Jabatan baru Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan, Idham Buamona Jabatan baru Kepala Badan Pengelolaan Pajak Dan Retrebusi Daerah (BPPRD), Hendra Irawan Umabaihi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Irwan Husen Jabatan baru sebagai Asisten III, Hi.Misba Wamnebo Jabatan baru sebagai staf Ahli Bupati dan Yulita Jabatan baru sebagai Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Kepsul.

    Selain itu, 28 pejabat esalon III dan 54 pejabat esalon IV juga di lantik dan di ambil sumpah untuk menduduki jabatan Kepala Bidang dan Kepala seksi serta pengawas di masing-masing Dinas, Badan dan Bagian di lingkup Pemkab Kepsul.

    Bupati Hendrata Thes dalam sambutan nya menyampaikan bahwa,peran Pemernta dalam mewujudkan pelayanan publik yang optimal maka harus di barengi dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mampu berkompetensi di erah gobalisasi ini. Dengan semangat yang baru di awal tahun 2020 ini, saya menginginkan dan berharap kepada saudara-saudara untuk berbuat sesuata yang terbaik bagi daerah ini.

    Menurut Hendrata, mutasi jabatan pimpinan tinggi pratama admistrator dan pengawas yang di laksanakan pada hari ini merupakan bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi, dan ini semua terjadi di instansi pemerintah, oleh nya itu saya berharap kepada saudara-saudara yang baru di lantik agar bekerjalah dengan baik dan menunaikan seluruh tugas dan tanggungjawab yang di berikan. Buktikan bahwa saudara-saudara mampu berbuat yang terbaik bagi daerah ini.(EDL)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini