Iklan

 


Iklan

Zulkifli Zaini Ditunjuk Menahkodai PLN

Selasa, 24 Desember 2019, 9:45 AM WIB Last Updated 2019-12-24T02:45:47Z
Zulkifli Zaini,  direktur utama PLN. 
Jakarta -  Teka-teki siapa yang menduduki kursi direktur utama PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero)  terjawab sudah.  

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PLN tahun 2019 memutuskan mengangkat dan menetapkan Amien Sunaryadi sebagai Komisaris Utama PLN dan Zulkifli Zaini sebagai Direktur Utama PLN. Keputusan ini berlaku sejak 23 Desember 2019.

“Surat Keputusan itu diberikan oleh Wakil Menteri BUMN (Badan Usaha Milik Negara), Budi Gunadi Sadikin, di Gedung Kementerian BUMN. Mereka berdua sudah bisa mulai bekerja setelah surat keputusan sudah diberikan oleh pak Budi (Wamen),” ujar Dwi Suryo Abdullah selaku Vice President Public Relation dari PLN, di Kantor BUMN, Jakarta pada Senin (23/12).

Selain itu, lewat surat keputasan tersebut, Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara ditetapkan sebagai Wakil Komisaris Utama. Sementara itu,  jajaran Direksi juga diangkat dan menetapkan Darmawan Prasodjo, sebagai Wakil Direktur Utama dan Sinthya Roesly, sebagai Direktur Keuangan.

Susunan komisaris PLN selengkapnya adalah : Amien Sunaryadi – Komisaris Utama/Komisaris Independen, Suahasil Nazara – Wakil Komisaris Utama, Ilya Avianti – Komisaris, Rida Mulyana – Komisaris, Budiman -komisaris, dan Deden Juhara- Komisaris Independen.(ANS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Zulkifli Zaini Ditunjuk Menahkodai PLN

Terkini

Topik Populer

Iklan