• Jelajahi

    Copyright © KORIDOR INDONESIA | SAHABAT INFORMASI ANDA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    www.bizlawnews.id

    Polres Akan Seriusi Penanganan Kasus Korupsi

    Sabtu, 28 Desember 2019, 6:08 PM WIB Last Updated 2019-12-28T11:08:15Z
    https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html
    https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html
    Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun saat memberikan keterangan pers.  Foto : Wisnu
    PATI- Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun akan melakukan pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) yang ada di internal maupun eksternal di wilayah Kabupaten Pati Jawa Tengah. Hal itu menyusul, dari target yang akan dilakukan yaitu wilayah Pati akan ditingkatkan menuju zona integritas bebas korupsi.

    Bambang yang belum lama menjabat sebagai Kapolres Pati itu juga mengaku bahwa pemberantasan korupsi akan menjadi komitmen dalam hal penanganan penegakan hukum diwilayah Pati."Di tahun 2019, ada 2 kasus korupsi yang sudah kita tangani, dan kerugiannya mencapai ratusan juta, dan target kami, untuk tahun 2020 akan kami tingkatkan," ungkap Bambang saat acara konferensi pers akhir tahun di Mapolres Pati Sabtu (28/12/2019).

    Sesuai target, untuk tahun 2020 akan dilakukan pembenahan, sehingga masyarakat akan melihat Polres Pati menjadi sosok yang profesional dalam memberikan pelayanan ke masyarakat."Kita melakukan pembenahan, kita suarakan agar polres pati menjadi sosok yang propesional, dan kalau sudah dilakukan pembenahan akan berdampak di masyarakat, dan 2020 ini Polres Pati harus lebih baik," tegasnya.

    Bambang yang dikenal tegas dan murah senyum itu juga berharap bahwa nantinya penanganan korupsi tidak hanya ratusan juta yang akan ditangani, bahkan ia berharap ada temuan yang mencapai milyaran yang bisa diproses.

    "Jadi tidak hanya ratusan juta yang kita ungkap, kalau ada milyaran tetap kita proses,"  cetusnya. (WIS).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini