• Jelajahi

    Copyright © KORIDOR INDONESIA | SAHABAT INFORMASI ANDA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    www.bizlawnews.id

    Miris, Pengungkapan Kasus Di Polres Pati Dibawah 50 Persen

    Minggu, 29 Desember 2019, 12:59 PM WIB Last Updated 2019-12-29T09:56:05Z
    https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html
    https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html
    Kaporles Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun.  Foto : Wisnu
    PATI- Polres Pati akan membentuk tim khusus untuk melakukan penanganan kasus yang terjadi di wilayah Kabupaten Pati Jawa Tengah. Hal itu menyusul bahwa selama ini untuk presentasi penanganan kasus yang dilakukan oleh Polres Pati belum mencapai 50 persen, namun untuk penyelesainnya hanya mencapai 30 sampai 40 persen.

    Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun usai mengadakan konferensi pers akhir tahun di Mapolres Pati menjelaskan, Sesuai data untuk penanganan kasus seperti Curanmor, Curas, dan Curat tingat penyelesainnya masih sangat kurang, sementara kejadian di masyarakat masih cukup tinggi."Sesuai data untuk tingkat penyelesaian masih dibawah 50 persen, dan di tahun 2020 ini akan di tingkatkan, dan kami akan bentuk tim khusus untuk menangani masalah ini,"Ungkap Bambang Sabtu (28/12/2019).

    Menurutnya, Konsep yang akan dilakukan yakni akan meningkatkan dan mamaksimalkan pengungkapan kasus yang terjadi di Kabupaten Pati, apalagi sejauh ini masih banyak kasus yang belum terselesaikan."Pengungkapan dari laporan masyarakat dengan pengungkapan masih 30- 40 persen, jadi masih banyak yang belum terselesaikan, dan ini akan menjadi PR dan motifasi bagi kami untuk melakukan penanganan,"Katanya.

    Bambang mengaku saat ini ada target yang akan dicapai untuk melakukan pengungkapan kasus, hanya saja itu akan disesuaikan dengan perencanaan yang baik, pengorganisasian serta anggota yang dianggap mengawaki dan benar-benar sesuai dengan kapabilitasnya, agar apa yang direncanakan bisa tercapai.

    "Dipastikan ada target yang akan kita capai, dan kita realistis,  dengan membuat perencanaan yang baik, pengorganisasian, dan anggota yang sesuai dengan kapabilitasnya,"Tegas Bambang.(WIS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini