Iklan

 


Iklan

Membantu Pemda Dorong Pembangunan Listrik, Bupati Hendrata Thes Berikan Reward Kepada PT.PLN UP3 Ternate

Selasa, 03 Desember 2019, 10:53 AM WIB Last Updated 2019-12-04T20:24:51Z
Bupati Kepsul Hendrata Thes memberikan penghargaan kepada PT PLN UP3 Ternate dan PT Agiv Dua Putri, Senin (2/1/2). Foto : Ekhy
SANANA - Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes, Senin (02/12), memberikan piagam penghargaan kepada Samsul Gaus, Asisten Manager Pembangkit (ASMENKIT) PT. PLN UP3 Ternate dan Agus Biri Direktur PT.Agiv Dua Putri selaku pihak ketiga yang mengerjakaan pemasangan jaringan listrik di Kepsul.

Bupati Hendrata Thes mengatakan bahwa, pemberian penghargaan kepada dua instansi tersebut,karena dua instansi ini yang telah banyak memabantu Pemerintah Daerah dalam mewujudkan pembangunan listrik di Kabupaten Kepulauan  Sula.

"Saya pikir sangat pantas kedua instansi ini diberikan reward oleh Pemerintah Daerah untuk memacu kinerja kedua instansi tersebut," ujar Bupati Hendrata Thes usai memberikan penghargaan tersebut.

Sementara itu, Agus Biri, Direktur PT. Agiv Dua Putri, pada kesempatan itu juga menyampaikan  terima kasih kepada Pemerintah Daerah, khususnya kepada Bupati Hendrata Thes yang telah memberikan penghargaan kepada perusahaannya.  Ia mengatakan, penghargaan itu akan memotivasinya untuk terus bekerja dan melayani kebutuhan listrik bagi warga Kepsul agar lebih baik lagi.(EDL).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Membantu Pemda Dorong Pembangunan Listrik, Bupati Hendrata Thes Berikan Reward Kepada PT.PLN UP3 Ternate

Terkini

Topik Populer

Iklan