• Jelajahi

    Copyright © KORIDOR INDONESIA | SAHABAT INFORMASI ANDA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    www.bizlawnews.id

    Dandim 0718/Pati Coffe Morning Dengan Media

    Sabtu, 28 Desember 2019, 4:21 PM WIB Last Updated 2019-12-28T09:21:22Z
    https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html
    https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html
    Sambutan Dandim saat acara coffe morning dengan wartawan. Foto : Wisnu. 
    PATI - Komandan Kodim 0718/Pati menggelar coffe morning bersama Komunitas wartawan yang bertugas di Kabupaten Pati Jawa Tengah. Kegiatan yang digelar di Makodim 0718/Pati dihadiri seluruh wartawan dari berbagai media online dan cetak.

    Kegiatan coffe morning atau ramah tamah ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara insan pers dengan Kodim 0718/Pati agar selalu terjaga dalam melakukan kegiatan untuk mendorong pembangunan yang ada di daerah.

    Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani SE dalam paparannya berharap hubungan Kodim 0718/Pati dengan wartawan selalu terjaga, bahkan hubungan yang baik ini bisa selalu dipertahankan.

    Perubahan pimpinan di Kodim 0718/Pati diharapkan tidak menjadi kendala bagi para kuli tinta untuk terus melajukan silaturahmi.

    "Hubungan Kodim dengan wartawan cukup baik, sehingga dengan perubahan pimpinan tidak menjadi perubahan silaturahmi, dan kami berharap ini bisa dipertahankan untuk menjadi lebih baik," kata Adi.

    Pria yang terkenal murah senyum itu juga membeberkan target pencapaian kerja yang ada di Kodim 0718/Pati. Selama satu tahun, prestasi yang ditempuh juga bagus, segala kegiatan yang dilakukan sangat memuaskan dan sesuai dengan harapan, dan itu ada peran para media yang ikut mendorong dan membantu dalam mempublikasi setiap kegiatan yang sudah dilakukan.

    "Untuk tahun 2020, program kita tidak jauh beda dengan tahun 2019, namun yang menjadi unggulan untuk TMMD, kita bisa bersinergi dengan Pemda, sehingga sasarannya 2 desa yang dilakukan 3 kali dalam setahun, dan itu berbeda dengan Kabupaten lain yang hanya melaksanakan 1 kali dalam setahun," ungkapnya.

    Adi yang belum genap satu bulan menjabat di Kodim 0718/Pati itu juga mengucapkan terima kasih atas peran media yang selama ini sudah membantu, mengawal serta ikut mempublikasikan setiap kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 0718/Pati.

    "Media sebagai mitra kerja, mempunyai peranan yang sangat penting dalam memberikan informasi dan publikasi, dalam setiap kegiatam yang ada di Kodim 0718/ Pati," pungkasnya. (WIS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini