Iklan

 


Iklan

Tumbangkan Team Tuan Rumah, Team Pulker Fc Juarai Turnanen Waiipa Cup III

Selasa, 26 November 2019, 11:04 AM WIB Last Updated 2019-11-26T09:31:30Z
Piala Waiipa Cup III di serahkan langsung Wakapolres Kepsul, Kompol Arifin La Ode Buri kepada Team Pulker Fc selaku juara I. Foto : EDL
SANANA-Turnamen sepak bola Waiipa Cup III yang di selenggarakan di lapangan bola kaki Desa Waiipa Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) pada tanggal 26 oktober lalu yang di ikuti 21 team, akhirnya sukses digelar.

Turnamen Waiipa Cup III bergengsi itu, akhirnya di juarai oleh team Pulker FC dari Desa Pasipa Kecamatan Mangoli Barat setelah mengalahkan team tuan rumah Emalamo FC melalui ajang adu pinalti.

Pada pertandingan babak pertama selama 45, kedua team kebanggaan dua desa tersebut saling serang untuk merebut kemenangan namun sampai babak pertama 45 menit selesai tidak ada satu gol pun yang bisa diciptakan kedua team itu.

Lanjutan babak kedua dengan waktu 45 menit,  kedua team masi tetap saling menyerang untuk menciptakan gol namun tak ada satupun gol yang di ciptakan kedua team tersebut. Dalam pertandingan itu, terlihat kedua team selalu melapaskan serangan-serangan berbahaya namun sampai waktu normal 90 menit selesai tidak ada satupun gol yang bisa di ciptakan kedua team itu.

Meskipun pertambahan waktu 2x15 menit namun tak ada satu gol pun yang bisa di ciptakan kedua dua team itu,
skor masi tetap 0-0 sehingga berakhir dengan adu pinalti. Melalui adu pinalti, team Pulker Fc mengalahkan team tuan rumah Emalamo Fc dengan skor 6-5,akhir nya team Pulker berhasil keluar sebagai pemenang dan membawa pulang piala turnamen Waiipa Cup III.(EDL).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tumbangkan Team Tuan Rumah, Team Pulker Fc Juarai Turnanen Waiipa Cup III

Terkini

Topik Populer

Iklan