Iklan

 


Iklan

Perkumpulan KAPAL Perempuan Mendapatkan Penghargaan dari Kemendagri

Senin, 25 November 2019, 9:33 PM WIB Last Updated 2020-07-16T03:32:11Z
 


Jakarta - Perkumpulan KAPAL Perempuan akhirnya dinobatkan sebagai organisasi masyarakat yang menginspirasi dalam bidang pemberdayaan perempuan oleh Kementerian Dalam Negeri pada Senin (25/11).

Penghargaan ini meneguhkan betapa perjuangan KAPAL Perempuan telah dinilai berhasil mengilhami para perempuan di Indonesia untuk lebih maju dalam semua bidang,  tak terkecuali bidang politik.

Menurut peneliti KAPAL Perempuan Kurniawan Yusdjam,  ia sangat bangga terhadap dedikasi dari segenap pengurus maupun relawan. Lewat merekalah program - program KAPAL Perempuan dapat berjalan dengan baik.

Salah satu progam yang dinilai menginspirasi adalah Sekolah Perempuan di beberapa daerah di Indonesia. Program ini merupakan program yang didanai oleh DFAT (Department Foreign Affairs and Trade)  Australia.

Melalui program itu perempuan dapat lebih memahami posisinya dalam pengambilan keputusan di Indonesia.  Peran perempuan tentulah sangat strategis. Dengan memberikan akses mereka kepada pengambil kebijakan maka perspektif kebijakan itu menjadi lebih berprespektif gender.  (Rep8)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perkumpulan KAPAL Perempuan Mendapatkan Penghargaan dari Kemendagri

Terkini

Topik Populer

Iklan