• Jelajahi

    Copyright © KORIDOR INDONESIA | SAHABAT INFORMASI ANDA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    www.bizlawnews.id

    BPJS Kesehatan Pati Bincang Hangat Bersama Media

    Jumat, 29 November 2019, 4:58 PM WIB Last Updated 2019-11-29T10:02:04Z
    https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html
    https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html
    BPJS Kesehatan Kabupaten Pati melakukan sosialisasi kegiatan dan programnya kepada media massa. Foto : Wisnu
    REMBANG- Program pelayanan kesehatan melalui Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, nampaknya akan terus berbenah. Pasalnya, BPJS yang selama ini selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan akan terus meningkatkan pelayanannya dengan selalu menggandeng media, dalam memberikan sosialisasi dan pelayanan.

    Hal tersebut disampaikam Kepala BPJS Cabang Pati Jawa Tengah Surmiyati saat acara Bincang Hangat bersama media seputar program JKN-KIS bertempat di Hotel Polos Rembang Jumat (29/11/2019).
    Selama ini, kerjasama sebagai mitra yang dilakukan antara BPJS dengan media cukup baik, sehingga informasi dan sosialisasi yang diterima oleh masyarakat seputar program JKN bisa diterima dengan baik oleh masyarakat yang terdaftar sebagai peserta."Selama ini kerjasama yang kita lakukan cukup baik, hal itu terbukti dari hasil survey, untuk wilayah Pati, hampir minim terjadi keluhan," papar Surmiyati.

    BPJS Pati bersama media. Foto: wisnu
    Selain itu, lanjutnya, untuk tahun 2019, informasi yang disampaikan oleh media terkait program-program yang ada di BPJS wilayah Pati hampir tidak ada yang negatif, artinya bahwa selama ini BPJS sudah bisa memberikan pelayanan dengan baik di masyarakat.

    "Hal ini akan terus kita tingkatkan, dan kepuasan masyarakat yang terjadi sudah mencapai 85 persen, dan saya berharap ini selalu bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat," ungkapnya.

    Pelayanan media, untuk memberikan informasi sangat dibutuhkan, sehingga di tahun 2020, untuk peningkatan pelayanan itu kepada masyarakat bisa menjadi lebih baik.

    "Kami berharap bersama media, tidak berhenti begitu saja dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat soal pelayanan yang ada di BPJS," tandasnya. (HD/WIS).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini