Iklan

 


Iklan

Amiruddin Ajak Pegawai Tingkatkan Kinerja Layanan Kantor Syahbandar Pelabuhan Tanjung Priok

Selasa, 13 November 2018, 12:36 PM WIB Last Updated 2019-09-03T05:23:37Z

Jakarta (wartalogistik.com) - Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Pelabuhan Tanjung Priok, Amiruddin mengajak jajaran internal kantor untuk mendukung kegiatan yang akan akan dijalankan guna meningkatkan kinerja kantor.

“Jika Kepala Kantor Kesyahbandaran sebelumnya didukung, kegiatan yang akan saya lakukan pun di dukung juga,” ungkap Amiruddin MM, pada acara pisah sambut Kepala Kantor Kesyahbandarang Utama Pelabuhan Tanjung Priok yang disambut suara kesiapan dari pegawai yang hadir di acara itu, Senin (12/11).

Amirudin selanjutnya menyatakan, dalam menjalankan tugas ia akan mengarahkan terciptanya integritas , terpenuhinya aspek keselamatan pelayaran pada kapal-kapal yang  keluar masuk pelabuhan dan berjalannya penegakan hukum pelayaran.

“Kepada pegawai hindari narkoba. Jangan sampai pegawai termasuk yang menggunakan barang yang bisa merusak kita semua,” tandasnya.

Kegiatan pisah sambut ini dihadiri sejumlah KSOP di lingkungan Jakarta dan Jawa Barat. Hadir juga KSOP Pelabuhan Cirebon Capt. Supriyono, KSOP Pelabuhan Pangandaran Kant Dicki, KSOP Kalibaru Mangaradja Suhunan Hutajulu, KSOP Marunda Yuserizal, KSOP Muara Angke, KSOP Muara Baru, KSOP Kepulauan Seribu Capt. Harbert Elisa Marpaung.

Capt Sudiono yang pindah dan  menjabat sebagai Direktur Perkapalan dan Kepelautan (Dirkapel) Ditjen Hubla, Kemenhub dalam sambutannya mengatakan dukungan jajarannya selama ini membuat PNBP tercapai. Pencapaian itu ditindaklanjuti dengan perbaikan pelayanan bagi pengguna jasa.

“Peningkatan kualitas SDM dan berbagai kegiatan yang mendorong pegawai semakin mempunyai integritas juga kita akukan,” ungkapnya.

Usai pisah sambut, Kepala Kantor Kesyahbandaran Pelabuhan TAnjung Priok melakukan pengarahan kepada jajaran di lingkungan kerjanya. 

Sementara itu Sekretaris Koperasi TKBM Pelabuhan Tanjung Priok, Suparmin menyatakan kehadiran Syahbandar Pelabuhan Tanjung Priok yang baru diharapkan bisa lebih baik lagi dalam mengkordinasikan kegiatan dan membina TKBM di Pelabuhan Tanjung Priok berkembang.

“Kami akan mendukung kebijakan syahbandar agar TKBM di Pelabuhan Tanjung Priok lebih berkembang,” ujarnya. (Abu Bakar)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Amiruddin Ajak Pegawai Tingkatkan Kinerja Layanan Kantor Syahbandar Pelabuhan Tanjung Priok

Terkini

Topik Populer

Iklan