• Jelajahi

    Copyright © KORIDOR INDONESIA | SAHABAT INFORMASI ANDA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    www.bizlawnews.id

    Sampai Senin Malam Belum Ditemukan Rangka Kapal Lion Air JT 610

    Selasa, 30 Oktober 2018, 7:00 AM WIB Last Updated 2019-09-03T05:23:45Z
    https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html
    https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html

    Jakarta – Kepala Basarnas DKI Jakarta, Hendra Sudirman menyatakan sampai malam ini (Senin 29/10), pihak Tim Sar gabungan belum menemukan kerangka pesawat Lion Air yang jatuh di perairan Ujung Karawang, Jawa Barat.

    “Yang kami temukan serpihan pesawat, barang penumpang seperti pakaian penumpang, berkas dokumen sampai pada dompet, ,” ungkap Hendra kepada wartawan, di  dermaga JICT II, Pelabuhan Tanjung Priok.

    Sebelumnya dalam penjelasannyaya Hendra menyatakan, kegiatan pencarian tetap berlangsung pada malam hari. Untuk mengambil serpihan yang masih mengambang, setelah tadi siang mulai bermunculan di permukaan perairan.

    “Yang kami hentikan penyelaman, akan dilanjutkan besok. Tapi kegiatan peenyisiran oleh kapal-kapal terus berlanjut untuk mengambil barang-barang, serpihan pesawat,” ungkapnya.

    Dikatakan juga, sampai saat ini pesawat yang jatuh belum ditemukan. Yang ditemukan masih berupa serpihan bagian pesawat dan barang-barang dari penumpang. Selain itu juga  sudah diterima 6 kantong jenazah berisi bagian anggota tubuh jenazah.

    Lion Air dengan no penerbangan GT 610 terbang dari Bandara Sukarno Hatta, Cengkareng dengan tujuan Bandara Depati Amir, Pangkalpinang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat setelah sekitar 13 menit take off dari Bandara Soekarno-Hatta. 

    Pesawat membawa  178 penumpang dewasa, 1 anak dan 2 bayi, Awak pesawat terdiri dari 2 penerbang dan 5 awak kabin.
    (Abu Bakar)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini