Iklan

 


Iklan

Direksi IPC Dan Kepala Cabang Pelabuhan Tanjung Priok Pantau Posko Di Dermaga Ex JICT II Sampai Malam

Selasa, 30 Oktober 2018, 10:33 AM WIB Last Updated 2019-09-03T05:23:44Z

Jakarta – PT Pelabuhan Indonesia yang biasa disebut dengan Indonesia Port Cooperation (IPC) memastikan mendukung penuh atas proses evakuasi kecelakaan pesawat Lion Air JT 610. Ini dibuktikan dengan tersedia lokasi untuk posko darurat menangani kecelakaan udara tersebut di dermaga ex JICT II.

Senin malam (29/10) terlihat General Manajer Pelabuhan Indonesia II Cabang Pelabuhan Tanjung Priok, Mulyadi mendampingi Kepala Basarnas DKI Jakarta, Hendra Sudirman yang memberikan penjelasan kepada wartawan terkait informasi terakhir proses evakuasi korban pesawat Lion Air JT 610 di perairan Ujung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10).

Mulyadi mengatakan, posko  tersebut dipergunakan untuk tempat para tim yang terdiri dari berbagai instansi seperti BASARNAS, TNI, POLRI, perwakilan Kementerian Perhubungan dan instansi lainnya, untuk beraktifitas dalam proses evakuasi korban kecelakaan.

“Selain itu, juga menjadi pusat informasi bagi awak media yang bertugas,” kata General Manager IPC Tanjung Priok, Mulyadi yang  ditemui wartalogisitk.com di posko malam itu.

Sejumlah karyawan IPC, baik kantor pusat dan cabang juga ada di lokasi posko.  Tampak juga Direktur Teknik Dani Rusli, Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha Saptono Irianto dan Direktur Operasi Parsetyo.
 (Abu Bakar)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Direksi IPC Dan Kepala Cabang Pelabuhan Tanjung Priok Pantau Posko Di Dermaga Ex JICT II Sampai Malam

Terkini

Topik Populer

Iklan