Iklan

 


Iklan

Kapal Pesiar MV L. Austral Kunjungi Pelabuhan Jayapura

Rabu, 05 September 2018, 8:13 AM WIB Last Updated 2019-09-03T05:23:58Z

Jakarta– Pelabuhan Jayapura mendapat kunjungan dari kapal pesiar MV. L’ Austral pada Selasa ini ( 4/9). Kedatangan kapal itu disambut langsung oleh oleh General Manager PT Pelindo IV Cabang Jayapura Muhajir Djurumiah.

Kapal pesiar dengan panjang 142 meter dan kapasitas penumpang berjumlah 210 orang, sebelum sandar di dermaga Pelabuhan Jayapura, terlebih dahulu singgah di Pelabuhan Bandar Neira, Maluku.

Dalam keterangannya Humas PT Pelabuhan Indonesia Cabang Jayapura di medsos, menyebutkan, kapal pesiar itu dari Jayapura akan melanjutkan pelayarannya ke Vanimo, Papua New Guinea.

Kehadiran kapal turis itu  memang wajar  mendapat sambutan khusus dari pengelola Pelabuhan Jayapura,  karena mempunyai arti tersendiri. Misalnya, mendandakan fasilitas pelabuhan siap menerima kehadiran kapal dari luar negeri berukuran besar maupun terpenuhi ketentuan internasional terkait keselamatan pelayaran.

Selain itu juga Pelabuhan Jayapura bisa menjadi bagian yang mempromosikan Kota Jayapura menjadi bagian yang bisa dikunjungi turis mancanegara.
(Abu Bakar)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapal Pesiar MV L. Austral Kunjungi Pelabuhan Jayapura

Terkini

Topik Populer

Iklan