Iklan

 


Iklan

Ditengah Debu K3L Pelabuhan Marunda Terus Berjalan

Selasa, 11 September 2018, 9:55 AM WIB Last Updated 2019-09-03T05:23:56Z

Jakarta -  Pekerja dan pegawai di pelabuhan curah yang biasa bergelut dengan debu tetap peduli  dengan  lingkungan bersih dan kesehatan lingkungan. Ini dibuktikan dengan kegiatan bersih-bersih pada Jumat (7/9) oleh Komite K3L (Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan) di kawasan Pelabuhan Marunda.

Menurut Ketua Komite K3L Pelabuhan Marunda, Agus Supriyadi, kegiatan bersih-bersih ini berlangsung dalam rangka menjalankan program Kegiatan komite K3L Catur wulan ke II 2018

“Kegiatannya berupa  kerja bakti dan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) bersama instansi pemerintah dan swasta serta para mitra kerja atau pengguna jasa di wilayah kerja Pelabuhan Marunda,” kata Agus Supriyadi yang juga jajaran di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Marunda.

Lokasi kegiatan di Sekretariat Komite K3L, Pujasera  dan  Masjid Darul Mukhtar yang lokasinya berada di kawan pelabuhan Marunda atau di dalam Kawasan Berikat Nusantara Marunda.

Agus Supriyadi menambahkan, kegiatan bersih-bersih yang dilakukan K3 L diharapkan bisa menularkan pada sejumlah perusahaan yang ada di dalam pelabuhan Marunda atau yang ada di dalam KBN Marunda.

“Tantangan untuk membuat lingkungan sehat di kawasan ini memang sangat berat. Namun jika semua pihak yang ada di dalam kawasan pelabuhan melakukan upaya menciptakan lingkungan bersih dan sehat setiap harinya, maka dampak positipnya pasti ada,” kata Agus.
 (Hilwa Salamah)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditengah Debu K3L Pelabuhan Marunda Terus Berjalan

Terkini

Topik Populer

Iklan