Iklan

 


Iklan

Pengurus Parmadi Ajak Anggotanya Aktip

Sabtu, 07 Juli 2018, 4:51 PM WIB Last Updated 2019-09-03T05:24:09Z
Jakarta - Pengurus Parmadi ( Paguyuban Armada Mandiri ) menekankan anggotanya agar  kembali aktip bersilaturahim agar lebih banyak mengetahui keadaan sesama anggota dan memanfaatkan peluang yang bisa dicapai.

Penegasan itu disampaikan oleh Ketua Parmadi, Mulyadi dan Pembina Parmadi, Untung,  serta sejumlah anggotanya, ketika berhalal bi halal pasca Idul Fitri 1439 H (2018), di kediaman Kepala KSOP Kepulauan Seribu, Syarif Bustaman S.sos. MM bersamaan melangsungkan resepsi pernikahan anaknya (Gilang dan Vera ), di Utan Panjang, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/7).

Parmadi merupakan wadah pegawai Direktorat Jenderal Perhubungan Laut (Ditjen Hubla), Kementerian Perhubungan yang pernah bertugas di Armada Penjaga Laut dan Pantai (Armada PLP) Tanjung Priok, dan kini bernama Pangkalan PLP Tanjung Priok.

Selanjutnya Mulyadi menyatakan, Parmadi akan terus berjalan dengan berbagai kegiatan, sebagaimana misi dan visinya untuk menjalin informasi dan komunikasi pada anggotanya yang masih bertugas di sejumlah unit pelaksana teknis ( UPT ) Ditjen Hubla, maupun kantor pusat Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Kementerian Perhubungan. 

"Dengan berbagai kegiatan yang berlangsung tujuannya agar anggota yang berada di berbagai tempat tugasnya masing- masing dan yang sudah purnabakti akan bisa  saling mengetahui keadaannya dan pada saat lainnya juga bisa saling bersinergi memanfaatkan peluang yang ada, " kata Mulyadi.

Hadir dalam halal bihalal itu puluhan anggota dan saling beramah tamah serta bertukar informasi.

Sementara itu Pembina Parmadi, Untung, menyatakan rasa syukurnya karena Parmadi masih berjalan dan terus melakukan kegiatan silaturahim, sehingga teman-teman yang masih bertugas maupun yang sudah tidak bertugas bisa saling berkomunikasi dan bertemu.

"Kegiatan silaturahim ini sangat bermanfaat sekali dalam rangka mengetahui keadaan dan situasi rekan-rekan," tegasnya.

Sementara itu Syarif Bustaman menyambut gembira atas kehadiran anggota Parmadi yang bersedia membuat acara di kediamannya, sehingga acara paguyuban bisa berkesinambungan.

"Seperti biasa kegiatan halal bi halal berlangsung setiap tahun setelah Idul Fitri. Di tahun ini tetap berlangsung," ungkap Syarif Bustaman.

Selain itu juga hadir, Syarifudin Latif. SH. MH, mantan pegawai  Ditjen Hubla yang memberikan sambutan atas acara halal bi halal Parmadi. Dalam sambutannya, Latif menyatakan peran Parmadi sangat baik, karena masih menjadi jembatan sesama rekan yang aktif bertugas maupun yang sudah selesai masa tugasnya. Ia juga menyarakan agar dikembangkan lagi kegiatan sehingga bisa lebih luas lagi kegiatannya yang mengarah pada kegiatan meraih peluang usaha yang bisa dilakukan.

"Bisa saja dikembangkan dengan membentuk yayasan, sehingga bisa membuat peluang-peluang yang dimanfaatkan oleh anggotanya," ujar Syarifudin Latif yang juga kakak dari Syarif Bustaman.

Sementara itu Eliyas, Agus Supryadi, Aspudin, Margono pengurus Parmadi mengharapkan agar anggota Parmadi aktif untuk mangikuti informasi yang ada baik melalui medsos maupun mengikuti kegiatan.( Abu Bakar/ Yadhi Satria).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus Parmadi Ajak Anggotanya Aktip

Terkini

Topik Populer

Iklan