Iklan

 


Iklan

IPCC/PT IKT Tbk. Selenggarakan Risk Awarreness

Selasa, 03 Juli 2018, 4:19 PM WIB Last Updated 2019-09-03T05:24:09Z

JAKARTA (wartalogistik.com)-PT Indonesia Kendaraan Terminal,Tbk/IPC Car Terminal atau yang dikenal sekarang dengan brand name IPCC baru-baru ini menggelar Risk Awareness yang diikuti oleh anggota Dewan Komisaris, Direksi, Role Model (seluruh managerial) dan Change Agent (staf/pelaksana). 

Keikutsertaan anggota dewan komisaris beserta komite perangkatnya serta anggota direksi merupakan wujud dan manifestasi komitmen untuk menerapkan sistem manajemen risiko secara integrated, komprehensif dan berbasiskan pada IT.

Selain itu penerapan sistem manajemen risiko juga merupakan bagian dalam penegakan GCG IPCC.
“Menyadari Risiko adalah suatu akibat yang tidak pasti yang berdampak pada sasaran/obyektif yang dapat menciptakan suatu peluang. Juga risiko merupakan sesuatu yang harus kita hadapi dalam melakukan kegiatan usaha karena disamping timbulnya risiko pasti akan muncul peluang usaha yang diharapkan,” ungkap Direktur Utama IPCC, Chiefy Adi K.

Untuk itu, lanjut Dirut Chiefy,  IPCC melalui Divisi Manajemen Risiko hadir untuk membantu setiap Risk Owner IPCC dalam mengolah risiko-risiko perusahaan sehingga risiko tersebut dapat dicegah ataupun dikurangi dan menghasilkan peluang yang diinginkan.

“Divisi Manajemen Resiko juga akan terus secara berkelanjutan dan komprehensif melakukan kegiatan ERM melalui Focus Group Discussion bagi Role Model serta Change Agent IPCC  karena disadari keberhasilan pembangunan ERM ini tidak akan tercapai tanpa dukungan dari kita semua.,” imbuh Dirut Chiefy. (Abu/WL).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPCC/PT IKT Tbk. Selenggarakan Risk Awarreness

Terkini

Topik Populer

Iklan