Iklan

https://www.koridorindonesia.id/p/tarif-iklan.html

Iklan

IPC Teluk Bayur Salurkan Bantuan Sosial 1,4 Miliar

Selasa, 03 Juli 2018, 1:04 PM WIB Last Updated 2019-09-03T05:24:09Z

WARTA LOGISTIK-SUMATERA BARAT- baru-baru ini IPC Teluk Bayur Bangkit kembali  mengadakan Khitanan Massal bekerjasama dengan Lembaga Kemanusiaan Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Sumatera Barat bagi anak-anak di lingkungan Pelabuhan. 

Khitanan Massal ini di hadiri oleh Staf Ahli Pemko Padang,  Dian Fakri sekaligus membuka secara resmi acara Khitanan Massal tersebut.

“Alhamdulillah IPC Teluk Bayur Bangkit dari bulan Januari 2018 sampai dengan saat ini/khitanan Massal sudah memberikan bantuan sosial maupun bantuan lainnya sebesar 1,4 M dari dana PKBL Cabang Teluk Bayur. Semoga IPC Teluk Bayur Bangkit mendapat keberkahan dari Allah SWT untuk mewujudkan cita-cita dalam berkarya kepada bangsa Indonesia,” ungkap GM Armen Amir.

Kegiatan ini, lanjut GM Armen dalam rangka turut membantu program Pemko Padang dalam pembinaaan akhlak generasi muda dimulai dengan mengenalkan pada tuntunan agama.
 
“Yakni di khitan adalah awal dari dimulainya pendidikan agama, karena merupakan syarat bagi seorang muslim yang kemudiab di ikuti dengan pelaksanaan tuntunan dan amalan lainnya untuk membentuk akhlak generasi muda.Khitan wajib dilaksanakan merupakan tuntunan Rosulullah yang telah di lakukan sejak Nabi Ibrahim AS,”Imbuhnya.

Kegiatan Khitanan Massal yang di selenggarakan oleh IPC Teluk Bayur Bangkit kali ini berjumlah 110 anak yang berada di lingkungan Pelabuhan Cabang Teluk Bayur. (Abu/WL).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPC Teluk Bayur Salurkan Bantuan Sosial 1,4 Miliar

Terkini

Topik Populer

Iklan