Iklan

 


Iklan

Dadakan, Dirjen Hubla Kunjungi UPT di Jakarta Utara

Senin, 26 Februari 2018, 7:41 AM WIB Last Updated 2019-09-03T05:24:16Z


Jakarta- Direktur Jenderal Perhubungan Laut (Dirjen Hubla) Agus H. Purnomo pada Kamis (22/2) pagi melakukan kunjungan kerja ke unit pelaksana teknis (UPT) yang ada di lingkungan DKI Jakarta bersama stafnya.

UPT yang dikunjungi yakni Kantor Distrik Navigasi Tanjung Priok, Kantor Balai Teknologi Keselamatan Pelayaran (BTKP), Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kepulauan Seribu, Kantor Balai Keselamatan Kerja Pelayaran (BKKP) dan Kantor KSOP Sunda Kelapa.

Seluruh kantor yang dikunjunginya berada di dalam satu kawasan di daerah Kali Japat, Ancol Baru, Jakarta Utara.

Dirjen Hubla memberikan waktu yang sama sekitar 20-30 menit selama berada di masing-masing kantor yang dikunjungi untuk berdialog langsung dengan masing-masing kepala kantor dan jajarannya.

"Bapak sengaja melakukan kunjungan tanpa rombongan dan publikasi," ujar salah seorang stafnya yang mendampinginya di salah satu kantor yang di kunjungi.

Di kantor yang dikunjungi Dirjen Hubla juga tidak disambut secara seremonial. Begitu datang langsung diterima oleh kepala kantor, dan langsung menuju ruang kepala kantor untuk berdialog.

Di kawasan perkantoran UPT itu, kantor yang pertama dikunjungi adalah Kantor Distrik Navigasi Tanjung Priok, yang disambut langsung oleh Kepala Kantor Distrik Navigasi  Tanjung Priok, Boedhi Setiadjid. Selanjutnya Boedhi Setiadjid mendampingi Dirjen Hubla keliling kantor UPT yang ada di kawasan itu.

Kepala Kantor KSOP Kepulauan Seribu, Syarief Bustaman seusai kantornya dikunjungi Dirjen Hubla, mengakui kunjungan itu sangat berarti dan bermanfaat, karena bisa berdialog langsung dengan Dirjen Hubla mengenai tupoksi dari kantor yang dipimpinnya serta menjadi motivasi bagi jajarannya dalam bekerja, karena adanya pimpinan yang mengunjunginya.

"Kami juga bisa menjelaskan apa-apa yang menjadi tugas kami, dan beliau (Dirjen Hubla) bisa mengetahui dan melihat langsung mengenai penjelasan kami, sehingga beliau memahami keadaan kami yang ada disini," ungkap Syarief Bustaman. (Abu Bakar)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dadakan, Dirjen Hubla Kunjungi UPT di Jakarta Utara

Terkini

Topik Populer

Iklan